Sebanyak 20 Peti Mati Kuno Ditemukan

Sebanyak 20 Peti Mati Kuno Ditemukan

Sebanyak 20 Peti Mati Kuno Ditemukan – Tentunya Mesir merupakan salah satu negara di Afrika yang banyak menyimpan peninggalan dari peradaban masa lalu. Itu lah membuat Negara Mesir itu menjadi salah satu tempat tujuan bagi para arkeolog.

Dan pada artikel ini kami akan membahas tentang penemuan terbaru di Mesir berupa peti kuno di Mesir Kuno. Untuk Mesir sebenarnya merupakan sumber dari penemuan penemuan penting di Mesir Kuno.

Ditemukannya Sebanyak 20 Peti Masih Segel oleh Para Arkeolog Dunia

Sebanyak 20 Peti Mati Kuno Ditemukan

Tepat ditanggal 15 October 2019 yang lalu telah ditemukan beberapa peti mati kerajaan mesin kuno di lokasi Luxor mesir. Perlu diketahui bahwa penemuan ini merupakan yang terbaru lagi dimana 20 sarkofagus yang terbuat dari kayu ini berada dalam posisi tersegel secara rapi.

Hal itu pun membuat kementrian Mesin menyebutkan bahwa kondisi peti mati tersebut masih terpelihara dengan baik dan memang termasuk salah satu peninggalan dari orang mesir kuno.

Akan tetapi para arkeolog saat ini masih melakukan penelitian tentang usia sarkofagus ataupun peti mati tersebut. Sbagai informasi bahwa lomasi Luxor merupakan tempat terdapatnya Sarkofagus yang sebelumnya bernama Thebess terletak tepat di tepi barat sungai Nil.

Seperti yang diketahui bahwa daerah tersebut pada awalnya digunakan sebagai tempat pembakaran besar yng terdiri dari bengkel, perabot serta barang barang dekoratif dalam proses pemakaman.

dan sesuai dengan situs sejarah mesir smithsonia tempat tembikar tersebut baru dibuktikan bahwa kerajaan dinasti mesir tersebut ada sejak dinasti abad ke 18 dimana antara tahaun 150-1292 SM.

mari ikutin dan baca artikel menarik tentang fakta unik tentang ilmuwan dunia

Jadi selain bengkel sebenarnya juga terdapat banyak tangki air jumbo yang berasal dari dalam tanah. Hal itu juga termasuk cincin scarab, manik serta kertas yang berfungsi menghiasi kondisi Sarkofagus tersebut masih sangat bagus. Hal initelah menandai bahwa sebenarnya 20 peti mati itu telah disediakan khusus bagi makam orang orang kaya yang sebelumnya telah memesan sarkofagus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *